Ezra Walian Nyatakan Persib Selalu Berupaya untuk Bangkit

- 17 Agustus 2023, 11:00 WIB
Ezra Walian.
Ezra Walian. /Persib

PRFMNEWS - Persib Bandung hingga kini masih sulit meraih kemenangan dalam pertandingan Liga 1 2023/2024. Dari delapan pertandingan yang sudah dilalui, Persib hanya bisa sekali menang, lima kali imbang, dan dua kali kalah.

Dengan hasil itu Persib Bandung pun terjebak di zona degradasi dengan poin di peringkat 16 besar.

Terakhir, Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan kemarin. Hal ini pun membuat penyerang Persib Ezra Walian kecewa.

Baca Juga: Persib Terus Berupaya untuk Bangkit

Meski begitu, Ezra menyatakan tekadnya untuk bangkit. Dia menyatakan timnya tidak akan larut dalam kekecewaan dan bertekad untuk bangkit pada pertandingan selanjutnya saat melawan PSIS Semarang akhir pekan ini.

"Saya pikir, tim ini selalu punya semangat yang bagus. Memang, kami tidak terlalu senang dengan hasil di pertandingan terakhir. Tapi kami sudah tampil lebih baik di beberapa laga belakangan ini," kata Ezra di Stadion Persib, Rabu, 16 Agustus 2023.

Ezra juga mengakui, dirinya harus memperbaiki penampilannya. Di laga kontra Barito Putera, pemain berusia 25 tahun itu mendapat peluang untuk mencetak gol di menit 39, tapi tembakannya bisa ditangkap kiper Barito Putera, Ega Rizky.

Baca Juga: Duh, Beberapa Pemain Persib Cedera Jelang Lawan PSIS Semarang, Begini Kondisinya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x