Tiga Pemain Persib Ini Dilarang Bermain di Pertandingan Kontra Barito Putera

- 12 Agustus 2023, 15:50 WIB
3 Pemain Persib Bandung Dihukum Komdis PSSI, Total Denda Mencapai Rp 225 Juta!
3 Pemain Persib Bandung Dihukum Komdis PSSI, Total Denda Mencapai Rp 225 Juta! /

PRFMNEWS - Tiga pemain Persib Bandung terkena hukuman larangan main menjelang pertandingan kontra Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 13 Agustus 2023 besok.

Tiga pemain Persib Bandung yang dilarang bermain di pertandingan melawan Barito Putera besok yakni I Putu Gede Juni Antara, Marc Klok dan Ciro Alves.

Tiga pemain ini mendapatkan sanksi larangan bertanding dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI atas pelanggaran Kode Disiplin PSSI Tahun 2023 yang dilakukan pada pertandingan kontra Persis Solo di Stadion Manahan, 8 Agustus 2023 lalu.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Rumah di Belakang Kartika Sari Ujung Berung Kebakaran

Sanksi terhadap Putu Gede, Klok dan Ciro dijatuhkan berdasarkan hasil Sidang Komdis PSSI pada Jumat, 11 Agustus 2023 kemarin.

I Putu Gede, pemain Persib Bandung
I Putu Gede, pemain Persib Bandung Instagram/@putugedejuniantara123

Dalam salinan putusan Komdis PSSI yang diterima Manajemen Persib Bandung tersebut, Putu Gede yang mendapatkan kartu merah karena akumulasi dua kartu kuning di laga kontra Persis mendapatkan hukuman tambahan larangan bermain sebanyak 4 pertandingan dan denda sebesar Rp75 juta.

Sedangkan Klok dan Ciro sama-sama mendapat hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan dan dengan denda sebesar Rp75 juta.

Baca Juga: Puluhan Pelajar Bantu Pedagang Pasar Sadang Serang Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah