Lupakan Kekalahan dari Persis Solo, Ciro Alves: Fokus untuk Pertandingan Berikutnya

- 9 Agustus 2023, 13:00 WIB
Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo Selasa, 8 Agustus 2023. Dalam pertandingan itu Persib kalah 2-1 dari tim tuan rumah.
Pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung di Stadion Manahan Solo Selasa, 8 Agustus 2023. Dalam pertandingan itu Persib kalah 2-1 dari tim tuan rumah. /Persib/

PRFMNEWS - Penyerang Persib Bandung yang mencetak gol indah dalam pertandingan melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo kemarin malam Ciro Alves menegaskan bahwa dia dan rekan satu timnya siap melupakan kekalahan menyakitkan yang membuat Persib terlempar ke zona degradasi.

Kata penyerang asal Brasil itu, tidak ada gunanya mengingat kekalahan sehingga dia megajak rekan-rekan satu timnya untuk langsung fokus menatap pertandingan berikutnya.

Menurutnya, skuad Persib akan langsung bersiap untuk berjuang meraih kemenangan saat melawan Barito Putera pada akhir pekan depan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Persib Kalah Saat Tandang ke Kandang Persis Solo

"Tidak ada gunanya melihat pertandingan ini (lawan Persis). Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan.

Dalam pertandingan kemarin, Persib Bandung sempat unggul melalui gol dari Ciro Alves.

Namun saya keunggulan itu buyar ketika penyerang Ramadhan Sananta berhasil mencetak brace sehingga membawa Persis Solo berbalik unggul.

Kata Ciro, pertandingan tersebut merupakan pertandingan sulit karena dia dan teman-temannya harus berusaha mengejar ketertinggalan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x