Penilaian Luis Milla Tentang Debut Duo Spanyol di Liga 1 Saat Lawan Madura United

- 4 Juli 2023, 06:45 WIB
Pemain baru Persib Bandung Tyronne del Pino (kiri) dan Alberto Rodriguez Martin (kanan) dipuji pelatih Luis Milla di laga perdana Persib, Minggu, 2 Juli 2023.
Pemain baru Persib Bandung Tyronne del Pino (kiri) dan Alberto Rodriguez Martin (kanan) dipuji pelatih Luis Milla di laga perdana Persib, Minggu, 2 Juli 2023. /Tangkapan layar/Instagram PR Bogor/

PRFMNEWS - Duo Spanyol yang baru bergabung dengan Persib Bandung yaitu Tyrone del Pino dan Alberto Rodriguez langsung menjalani debut bersama Persib Bandung dalam laga perdana Liga 1 2023/2024 Minggu, 2 Juli 2023 kemarin.

Dalam laga melawan Madura United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Alberto Rodriguez dimainkan sejak menit pertama, sedangkan del Pino masuk di babak kedua.

Pelatih Persib Luis Milla mengaku puas dengan permainan duo Spanyol tersebut. Menurut dia, mereka bisa menghadirkan nuansa baru dalam permainan Persib.

Baca Juga: Pertandingan Persib Bandung vs Madura United Diwarnai Aksi Walk Out Bobotoh, Manajemen Persib Beri Tanggapan

Untuk del Pino, Milla sebut pemain tengah tersebut bisa membuat serangan Persib Bandung menjadi lebih baik karena bisa menemukan celah pada lini tengah lawan.

"Tyronne bermain dengan bagus. Ia bisa bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik," kata Milla.

Soal penampilan Alberto, Milla malah mengaku terkejut. Ia menilai, pemain asal Spanyol tersebut mampu beradaptasi dengan cepat.

Baca Juga: Syukuri Hasil Imbang di Laga Perdana, Edo Febriansah Siap Tingkatkan Penampilan di Laga Berikutnya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah