Tyronne del Pino Gak Sabar Bertanding Bela Persib, Berharap Dimankan Lawan PSS Sleman

- 24 Juni 2023, 20:00 WIB
Tyronne Del Pino berlatih bersama skuad Persib Bandung
Tyronne Del Pino berlatih bersama skuad Persib Bandung /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Gelandang asing anyar Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku tidak sabar untuk bertandingan membela Pangeran Biru di lapangan hijau.

Pemain berkebangsaan Spanyol dengan nama lengkap Tyronne Gustavo del Pino ini berharap dimainkan oleh pelatih Persib Bandung Luis Milla dalam pertandingan pramusim kontra PSS Sleman, Minggu 25 Juni 2023 besok.

Meski begitu, pemain berusia 32 tahun itu menyerahkan keputusan kepada tim pelatih, khususnya Luis Milla.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, Wisatawan Mohon Waspada saat Liburan di Pantai Cianjur

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik. Tapi tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya, dan berapa lama pemain itu akan bermain," ujar Tyronne del Pino.

Berdasarkan catatan tim pelatih, Tyronne del Pino telah berlatih dan mengikuti gim internal bersama Persib Bandung selama 15-20 menit.

Baca Juga: KABAR DUKA: Elite Partai Gerindra Desmond Mahesa Meninggal Dunia

"Selama liburan, saya tetap berlatih. Memang itu sangatlah berbeda dengan program latihan bersama dengan tim, tapi saya merasa cukup baik. Kini, saya sudah berlatih bersama tim selama 3 hari dan merasa sudah semakin bugar dan siap untuk menghadapi kompetisi," tutupnya.

Sebagai informasi, Pertandingan persahabatan melawan PSS merupakan agenda penutup tur pramusim Persib Bandung di Yogyakarta.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah