Pemain Persib Dapat Jatah Libur Panjang, Tapi Tetap Dibekali Program Latihan Mandiri

- 19 April 2023, 14:00 WIB
Persib Bandung gelar latihan ringan di Pusdikpom Cimahi sebelum berangkat ke Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu 19 Maret 2023
Persib Bandung gelar latihan ringan di Pusdikpom Cimahi sebelum berangkat ke Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu 19 Maret 2023 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Tim Pelatih Persib Bandung memberikan kesempatan bagi para pemain Persib Bandung untuk mendapatkan waktu liburan yang cukup panjang hingga awal Juni 2023 mendatang.

Meski para pemain Persib mendapat jatah libur panjang, mereka tetap dibekali program latihan mandiri demi menjaga kebugaran mereka selama liburan.

Pelatih fisik Persib, Carlos Grande Rodriguez mengatakan, menu latihan mandiri ini diberikan kepada semua pemain Persib tanpa kecuali.

Baca Juga: Skuad Persib Bandung Kembali Berkumpul Awal Juni 2023

Diharapkan dia menu latihan mandiri ini akan membuat kondisi para pemain terjadi hingga berkumpul lagi pada awal Juni nanti.

“Semua pemain akan memiliki program pribadi untuk berlatih sebelum pramusim,” kata pelatih asal Spanyol tersebut, Selasa 18 April 2023.

Menurutnya program yang diberikan kepada pemain bisa dengan program yang beragam, tergantung pemain. Selain itu latihan bisa dilakukan di rumah atau di tempat kebugaran.

Baca Juga: Kabar Duka: Legenda Persib Encas Tonif Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x