Luis Milla Pastikan Tak Ada Kendala Pada Latihan Persib Meski Digelar di Tengah Ibadah Puasa

- 29 Maret 2023, 12:45 WIB
Suasana latihan Persib Bandung di Lapangan Pusdikpom, Selasa 28 Maret 2023.
Suasana latihan Persib Bandung di Lapangan Pusdikpom, Selasa 28 Maret 2023. /Persib/

PRFMNEWS - Sebagian besar pemain Persib Bandung menjalani latihan rutin sambil menjalani ibadah puasa ramadhan. Meski latihan digelar di tengah jalannya ibadah puasa, para pemain tetap semangat dan mengikuti seluruh menu latihan.

Adapun menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih Persib Bandung telah disesuaikan dengan kondisi para pemain yang sebagian besar menjalankan ibadah shaum.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, sejauh ini tidak ada masalah yang dihadapi pemain dan pelatih pada saat menjalani latihan di tengah ibadah puasa.

Baca Juga: Program Latihan Persib di Bulan Ramadhan Telah Disesuaikan

Menurutnya, dirinya sudah menyusun program latihan yang telah disesuaikan berdasarkan hasil pembicaraan tim pelatih, tim medis, dan pemain,

"Tidak ada masalah, kami tim pelatih harus beradaptasi dengan situasi ini. Saya bicara dengan pemain tentang latihan di bulan puasa untuk mencari solusi terbaik. Sejauh ini tidak ada masalah," kata Milla di Lapangan Pusdikpom, Selasa 28 Maret 2023.

Sebagai bentuk adaptasi, latihan dijadwalkan berlangsung sore hari di bulan Ramadhan. Hal itu membuat pemain mudah mendapatkan asupan nutrisi dan air setelah berlatih yang berakhir di waktu maghrib.

Baca Juga: Luis Milla Pastikan Robi Darwis dan Kakang Rudianto Bisa Main Lawan Persija Sebelum Ikut TC Timnas U-20

"Rencananya kami tetap berlatih di waktu ini (sore hari jelang berbuka). Jadi, setelah latihan mereka bisa langsung berbuka puasa dengan makan, mengisi nutrisinya dan minum," ucapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x