Program Latihan Persib di Bulan Ramadhan Telah Disesuaikan

- 28 Maret 2023, 09:40 WIB
Persib Bandung gelar latihan ringan di Pusdikpom Cimahi sebelum berangkat ke Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu 19 Maret 2023
Persib Bandung gelar latihan ringan di Pusdikpom Cimahi sebelum berangkat ke Stadion Pakansari, Cibinong Bogor, Minggu 19 Maret 2023 /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Meski di tengah ibadah puasa Ramadhan, skuad Persib Bandung tetap menjalani latihan rutin terlebih Persib akan menghadapi beberapa pertandingan di bulan Ramadhan ini, salah satunya melawan Persija Jakarta pada Jumat 31 Maret 2023.

Ditegaskan Pelatih Fisik Persib Yaya Sunarya menyampaikan, program latihan Persib di bulan Ramadhan telah disesuaikan dengan hasil pertimbangan tim pelatih dan tim medis Persib Bandung.

Sebelum menentukan menu latihan di bulan Ramadhan, pelatih telah berdiskusi dengan pemain untuk menentukan menu latihan yang membuat para pemain tetap nyaman berlatih tanpa harus meninggalkan kewajiban berpuasa.

Baca Juga: Luis Milla Pastikan Robi Darwis dan Kakang Rudianto Bisa Main Lawan Persija Sebelum Ikut TC Timnas U-20

Menurutnya, latihan yang paling efektif saat ini adalah ketika berlatih tidak kekurangan cairan.

“Kami fleksibel, melihat, mencoba mencari cara yang tepat tetapi bisa memberikan manfaat untuk tim, sehingga kita bisa mengatur porsi latihan malam atau sore. Ketika latihan sore, kami berusaha mendekati waktu berbuka puasa,” kata Yaya.

Yaya percaya jika situasi latihan di bulan Ramadhan bukan pertama kali dijalani skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Aturan Jumlah Penukaran Uang Baru BI di Kas Keliling Jelang Lebaran 2023, Catat Sebelum Pilih Lokasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x