Update Transfer Pemain Liga 1: Persib Datangkan Rezaldi Hehanusa dari Persija

- 26 Januari 2023, 14:04 WIB
Rezaldi Hehanusa.
Rezaldi Hehanusa. /Tangkap layar/Instagram @persija

PRFMNEWS - Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya Persib Bandung menyampaikan kabar terbaru mengenai update transfer pemain di bursa transfer Liga 1.

Terbaru, Persib mengumumkan telah mendatangkan Rezaldi dari Persija atas rekomendasi Luis Milla mengingat Persib sedang membutuhkan bek kiri.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono dalam keterangan resminya hari ini Kamis, 26 Januari 2023.

Baca Juga: Pemkab Bandung Targetkan Ada 100 Desa Wisata di Kabupaten Bandung untuk Tingkatkan Ekonomi Warga

Perekrutan Rezaldi dilakukan karena kebutuhan tim di mana di posisi tersebut Zalnando dan David Rumakiek mengalami cedera serius dengan masa pemulihan yang cukup lama.

Atas pertimbangan kebutuhan mendesak itulah, Persib mendatangkan pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 yang sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija.

“Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” katanya.

Baca Juga: Pelat RF dan Pelat Rahasia Telah Dihentikan Penggunaannya Sejak Oktober 2022

Rezaldi sendiri bukan nama asing bagi Luis Milla.

Saat masih menukangi Timnas Indonesia, Luis Milla kerap memainkan Rezaldi di sisi kiri Timnas.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x