Akhirnya Liga 2 Akan Dilanjutkan Lagi Mulai Akhir Februari Nanti

- 26 Januari 2023, 11:00 WIB
Pertemuan PT LIB dengan tim peserta Liga 2 di The Sultan Hotel, Jakarta pada Selasa, 24 Januari 2023. Dalam pertemuan itu disepakati Liga 2 dilanjutkan.
Pertemuan PT LIB dengan tim peserta Liga 2 di The Sultan Hotel, Jakarta pada Selasa, 24 Januari 2023. Dalam pertemuan itu disepakati Liga 2 dilanjutkan. /PT LIB/

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) kembali menggelar pertemuan dengan klub peserta Liga 2 pada Selasa, 24 Januari 2023 di Jakarta.

Dalam pertemuan di The Sultan Hotel, Jakarta tersebut akhirnya menyepakati jika Liga 2 akan kembali dilanjutkan setelah sebelumnya terhenti karena Tragedi Kanjuruhan.

Direktur Utama LIB, Ferry Paulus mengatakan, semua kontestan Liga 2 sepakat untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 yang sebelumya baru menjalakankan 88 pertandingan.

Pada pemaparan LIB, kompetisi tersebut akan dilanjutkan pada 24 Februari mendatang hingga berakhir pada Juli 2023.

Baca Juga: Polres Cimahi Tangkap 4 Anggota Geng Motor yang Lakukan Penganiayaan di Jalan Mahar Martanegara

Dalam pemaparan LIB juga dijelaskan selain format home-away, LIB juga memaparkan sistem bubble (terpusat) sebagai alternatif untuk diselesaikan lebih ringkas.

"kita sudah menjadwal untuk mereview kembali di dalam Club Owner's Meeting terkait terobosan dan kelanjutan Liga 2, serta beberapa instrumen-instrumen dan permasalahan yang ada. Pada prinsipnya LIB siap untuk menggelar lanjutan Kompetisi Liga 2 musim ini," kata Direktur Utama LIB, Ferry Paulus.

Ferry mengatakan alasan dilanjutkannya Kompetisi Liga 2 pada bulan depan, salah satunya dikarenakan mayoritas klub Liga 2 telah memulangkan pemainnya, dan hanya terdapat beberapa klub yang masih menggelar latihan rutin.

Disampaikan Ferry, dalam hasil rapat yang juga dihadiri oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi itu pihaknya juga menampung beberapa masukan dan ide-ide dari para klub untuk kemudian dibawa ke PSSI.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x