Ronaldo Mengaku Rindu Bandung

- 23 Juni 2020, 19:44 WIB
Penyerang Persib U-16, Ronaldo Joybera Kwateh.**
Penyerang Persib U-16, Ronaldo Joybera Kwateh.** /Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - Selama masa pandemi Covid-19, personel Persib U-16, Ronaldo Joybera Kwateh tetap menjalani program latihan mandiri di kampung halamannya di Bantul, Yogyakarta. 

Ronaldo mengaku sudah merindukan Bandung dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Kendati demikian, striker muda tersebut enggan terburu-buru kembali ke Bandung dan lebih memilih menunggu situasi membaik.

"Sudah pasti rindu sama teman-teman di Bandung dan latihan sama-sama lagi. Tapi lebih baik menunggu dari pemerintah dulu soal PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)," kata Ronaldo seperti dilansir laman Persib, Selasa (23/6/2020).

Putra mantan pemain di era Liga Indonesia, Roberto Kwateh ini mengaku punya rencana kembali ke Kota Cimahi dalam beberapa waktu ke depan. Sebab, ia berniat untuk menimba ilmu di salah satu sekolah swasta di kota tersebut. 

Penyerang Persib U-16, Ronaldo Joybera Kwateh saat menjalani program latihan mandiri.**
Penyerang Persib U-16, Ronaldo Joybera Kwateh saat menjalani program latihan mandiri.** Dok Ofisial Persib.
"Saya belum mendapat panggilan latihan dari tim Persib U-16. Tapi mudah-mudahan secepatnya bisa kembali ke Bandung. Saya juga ada rencana sekolah di Cimahi. Jadi semoga situasi bisa segera lebih baik," harapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x