Persib Bandung Masih Tunggu Tanggal Pasti Jadwal Liga 1 2020

- 21 Juni 2020, 07:39 WIB
Manaer Persib H. Umuh Muchtar
Manaer Persib H. Umuh Muchtar /dok.PRFM

PRFMNEWS - Setelah tiga bulan tanpa kepastian, akhirnya PSSI memastikan jika Liga 1 dan Liga 2 2020 dipastikan berlanjut di tahun ini. Rencananya Liga 1 dan Liga 2 2020 akan dilanjutkan pada September atau Oktober mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku semringah, mendegar kabar akan dilanjutkannya kembali Liga 1 2020. Kendati demikian persiapan skuat Persib Bandung belum akan mengumpulkan para pemainnya.

"Kita belum ada persiapan dan belum ada pengumuman kapan harus kumpul. Pelatih juga belum bisa datang ke Indonesia, termasuk para pemain asing," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 20 Juni 2020.

Baca Juga: Sial Benar Nasib Arsenal, Kalah Beruntun Ditambah Kiper Cedera

Maung Bandung sendiri, lanjut Umuh saat ini masih menunggu tanggal pasti kapan Liga 1 2020 akan kick off. Pasalnya hal itu akan jadi pertimbangan perencanaan persiapan tim.

"Kalau udah diumumkan September berarti pemain harus sudah kumpul akhir bulan ini. Masih ada waktu sekitar 2 bulan untuk persiapan," jelasnya.

Baca Juga: Kemenpora Tak Ingin Terlibat Friksi PSSI-Shin Tae Yong

Nanti setelah kembali berkumpul, menurut Umuh semua pemain akan di test rapid termasuk swab dan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

"Harus ada rapid dan swab test semua pemain dengan aturan kesehatan," pungkasnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x