Ada Usulan Persib VS Persija Pindah Jam Kick Off ke Sore, PT LIB: Kami Coba Komunikasikan

- 26 September 2022, 20:26 WIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita /PRFM


PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menanggapi adanya usulan perubahan jadwal kick off Persib vs Persija pada Minggu 2 Oktober 2022 dari pukul 20.00 WIB menjadi 15.30 WIB.

Perubahan waktu bermain menjadi lebih sore ini diusulkan oleh Polrestabes Bandung dengan alasan keamanan.

Direktur utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pihaknya telah menerima usulan ini dan sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk menentukan keputusan.

Baca Juga: Bobotoh Siap Demo Besar-besaran ke Graha Persib di Jalan Sulanjana, Viking: 10.000 Orang

Menurutnya, hingga hari ini belum ada keputusan bulat bahwa kick off laga lanjutan Liga 1 pekan ke-11 Persib vs Persija di Stadion GBLA Bandung dimajukan menjadi 15.30 WIB.

"Ya memang ada usulan dari Polrestabes untuk mainkan di 15.30 WIB, kami coba komunikasikan dengan berbagai pihak tapi belum ada keputusan bulat," kata Lulu, sapaan akrabnya saat on air di Radio PRFM, Senin 26 September 2022.

Lulu juga memastikan usulan ini sudah disampaikan ke pihak-pihak terkait. Ia menyebut keputusan akan disampaikan dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Tiket Persib vs Persija Mulai Dijual, Prioritas untuk Kelompok ini

"Setiap permohonan selalu kami sampaikan ke berbagai pihak. Kita juga menunggu dari berbagai pihak kalau harus main sore, termasuk lawannya Persib juga (Persija)," jelasnya.

Terkait keamanan yang jadi alasan memajukan waktu kick off, Lulu menuturkan, sistem pola pengamanan oleh panitia pelaksana Persib sejauh ini sudah cukup baik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah