Tak Mau Insiden di Progresif Terulang Jelang BRI Liga 1 Persib vs Persija, Manajemen Lakukan ini

- 22 September 2022, 18:20 WIB
Manajemen Persib Bandung tak mau insiden di Progresif terulang menjelang pertandingan BRI Liga 1 Persib vs Persija.
Manajemen Persib Bandung tak mau insiden di Progresif terulang menjelang pertandingan BRI Liga 1 Persib vs Persija. /Twitter @Persib/

PRFMNEWS – Jelang big match Persib lawan Persija pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA Bandung, Minggu 2 Oktober, sejumlah persiapan terus dilakukan manajemen klub Pangeran Biru.

Salah satu persiapan jelang laga Persib vs Persija yang dimaksimalkan yakni terkait lokasi penukaran e-tiket menjadi gelang penanda sebagai syarat wajib penonton bisa masuk ke Stadion GBLA.

Selain itu manajemen Persib juga terus berkoordinasi dengan aparat keamanan untuk makin mematangkan persiapan penyelenggaraan laga BRI Liga 1 Persib vs Persija, termasuk pertiketan.

Baca Juga: Daftar Top Skor Sementara Liga 1, Penyerang Persib dan Borneo Teratas

Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono memastikan tidak ada perbedaan sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket.

Teddy menegaskan mekanisme ticketing yang sudah berjalan pada laga kandang sebelumnya di Stadion GBLA tetap berlaku.

Artinya, penjualan tetap 100 persen online dengan satu akun satu tiket, wajib booster, dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing,” tuturnya.

Baca Juga: GRATIS Vaksin Booster dan Periksa Kesehatan di Balai Kota Bandung September 2022, ini Jadwal dan Syaratnya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x