Manajemen Pastikan Tak Ada Perubahan Sistem Pembelian Tiket di Laga Persib vs Persija: 100 Persen Online

- 22 September 2022, 13:30 WIB
BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persija Jakarta.
BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persija Jakarta. /prfmnews/

PRFMNEWS - Jelang lag big match Persib Bandung vs Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 mendatang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), manajemen Persib terus melakukan persiapan.

Persiapan matang dilakukan Persib demi penyelenggaraan laga besar itu berjalan lancar karena diprediksi akan menyedot animo besar dari bobotoh.

Tak hanya fokus pada pengamanan laga, Persib juga mematangkan sistem tiketing Persib vs Persija.

Ditegaskan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, sistem tiketing pertandingan Persib vs Persija masih sama seperti laga kandang Persib sebelumnya.

Baca Juga: Polisi Tidak Beri Izin The Jakmania Nonton BRI Liga 1 Persib vs Persija di GBLA Bandung 2 Oktober 2022

Menurutnya, sistem pembelian, penukaran, hingga pemeriksaan tiket masih akan tetap sama.

Pembelian tiket masih 100 persen dilakukan secara online pada kanal pembelian di aplikasi Persib, web Persib dan juga Persib store.

Karena penjualan tetap 100 persen online dengan satu akun satu tiket, maka setiap bobotoh yang akan membeli tiket wajib bosster dan penukaran masih dilakukan secara mandiri.

“Untuk teman-teman komunitas juga tidak ada pengambilan secara kolektif. Itu sudah ditegaskan dalam rapat kemarin (dengan pihak keamanan). Jadi, penukaran harus tetap masing-masing. Untuk tempat penukaran gelang, kemungkinan akan ada penambahan, disesuaikan dengan jumlah tiket yang terjual,” jelas Teddy dikutip dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x