Polisi Tidak Beri Izin The Jakmania Nonton BRI Liga 1 Persib vs Persija di GBLA Bandung 2 Oktober 2022

- 22 September 2022, 06:15 WIB
Jakmania tidak dapat izin nonton BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA 2 Oktober 2022.
Jakmania tidak dapat izin nonton BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA 2 Oktober 2022. /PSSI/Dok

PRFMNEWS – Polisi menegaskan tidak memberi izin bagi supporter Persija Jakarta, The Jakmania untuk nonton langsung BRI Liga 1 2022/2023 Persib lawan klub kesayangan mereka.

Polisi tidak mengizinkan The Jakmania datang nonton langsung BRI Liga 1 2022/2023 Persib vs Persija yang akan dihelat di Stadion GBLA, Kota Bandung pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Kabar The Jakmania tidak dapat izin polisi untuk datang ke Bandung mendukung Persija di laga tandang kontra Persib di Stadion GBLA diungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Baca Juga: Dokter Cahyo Beberkan Efek dari Minum Obat Diabetes Setiap Hari

"Tidak diizinkan (suporter Persija), tidak akan dibiarkan masuk (ke GBLA)," kata Ibrahim, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Ibrahim menambahkan, keputusan The Jakmania tidak bisa nonton langsung laga Persib vs Persija itu berdasarkan kesepakatan dalam rapat koordinasi antara kepolisian bersama panitia pelaksana.

Sama seperti pada setiap laga Persib di Stadion GBLA, polisi akan melakukan pengamanan berlapis atau penghalauan yang terbagi ke sejumlah ring.

Baca Juga: Kebakaran di Pom Bensin Dago Kota Bandung Cuma Simulasi, Sempat Bikin Geger Masyarakat

Penghalauan itu dilakukan untuk mengecek para calon penonton yang bisa masuk ke tribun hanyalah mereka yang punya tiket resmi dalam bentuk gelang tiket.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x