Jelang Laga Persib vs PSIS Semarang, Igbonefo ajak Semua Elemen Bangkit dan Bersatu Hadapi Situasi Sulit

- 12 Agustus 2022, 08:30 WIB
Bek Persib Victor Igbonefo saat hadir pada latihan Persib di GBLA Kamis, 11 Agustus 2022 kemarin. Victor ajak semua pemain untuk bangkit.
Bek Persib Victor Igbonefo saat hadir pada latihan Persib di GBLA Kamis, 11 Agustus 2022 kemarin. Victor ajak semua pemain untuk bangkit. /Persib/

PRFMNEWS - Persib Bandung diketahui akan berlaga menghadapi PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Glora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Bek naturalisasi Victor Igbonefo, turut hadir dalam sesi latihan di GBLA pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Walaupun saat ini dirinya masih dalam tahap proses pemulihan, tetapi dirinya memaksakan untuk hadir di tempat latihan karena ingin memberikan dukungan moril kepada rekan-rekannya.

Baca Juga: Pasok Narkoba Ekstasi dan Happy Water di 2 Klub Malam Bandung, Pasutri Asal Semarang Jadi Tersangka

Dalam kesempatan terebut, Igbonefo menyampaikan bahwa Persib harus bersatu dan bangkit agar keluar dari situasi sulit yang sedang dihadapi Maung Bandung itu.

Apalagi Persib saat ini baru mengoleksi satu poin dalam tiga pertandingan awal di Liga 1.

Pemain bernomor punggung 32 itu mengatakan bahwa situasi sulit ini bukanlah sesuatu yang direncanakan. Tetapi bagaimana pun semuanya harus dihadapi.

“Hanya kita yang bisa mengubah situasi sulit ini. Hasil di tiga pertandingan terakhir, bukanlah yang direncanakan di awal musim. Tapi, kami menemui situasi itu, maka kita harus menghadapinya,” ujar Igbonefo seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Persib pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Satgassus yang Dulu Dipimpin Ferdy Sambo Resmi Dihentikan, Polri Berikan Alasannya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x