NONTON LINK Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC Hari Ini Minggu 7 Agustus 2022

- 7 Agustus 2022, 11:40 WIB
Link Streaming Persib Vs Borneo FC hari ini Minggu 7 Agustus 2022
Link Streaming Persib Vs Borneo FC hari ini Minggu 7 Agustus 2022 /Twitter @BorneoSMR/

PRFMNEWS - Berikut link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC pada pertandingan lanjutan laga ke-3 Liga 1 2022/2023 pada hari ini Minggu, 7 Agustus 2022.

Persib Bandung vs Borneo FC akan berlaga di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur pukul 16.00 WIB.

Link live streaming Persib Bandung vs Borneo FC pada hari ini Minggu, 7 Agustus akan disematkan pada ujung artikel di bawah.

Baca Juga: Ini Daftar Pemain Persib Bandung yang Diboyong ke Samarinda untuk Lawan Borneo FC

Persib Bandung kali ini mengusung semangat kebangkitan dan bertekad meraih kemenangan pada laga tandang kontra hari ini.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, Persib harus kehilangan lima poin setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC (24 Juli 2022) dan kalah 1- 3 dari Madura United (30 Juli 2022).

Target menang yang dicanangkan Robert menjadi motivasi tambahan untuk pemain Persib. Mereka bertekad untuk memperjuangkan tiga poin di laga ini.

Baca Juga: Persib Bandung Akan Terbang ke Samarinda dengan Kekuatan 22 Pemain Termasuk Nama-nama yang Baru Pulih

“Semua pemain sangat fokus untuk bisa meraih tiga poin pertama musim ini, Dengan mentalitas yang dimiliki, kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk bisa bawa pulang tiga poin ke Bandung,” ujar pelatih asal Belanda tersebut seperti dikutip prfmnews.id melalui laman Persib.

Sementara itu pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menaruh rasa hormat kepada Persib. Menurutnya, pangeran biru tetaplah lawan kuat yang selalu mengakhiri musim di papan atas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x