Janji Igbonefo Setelah Perpanjangan Kontrak dengan Persib Bandung

- 26 April 2022, 07:00 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo /Instagram.com/@persib.

PRFMNEWS - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo resmi diperpanjang kontraknya oleh Persib Bandung, dia pun berjanji untuk tim dengan torehan prestasi.

Victor Igbonefo mendapatkan perpanjangan dengan durasi dua tahun oleh Persib Bandung, Minggu, 24 April 2022 setelah selesai proses negosiasi.

Dengan kontrak baru itu, Victor Igbonefo yang merupakan pemain naturalisasi Nigeria akan membela Persib Bandung hingga tahun 2024.

Baca Juga: Liga 1 2022 Digelar Juli, Persib Latihan Perdana 16 Mei 2022

Rasa senang dan bangga, karena masih dipercaya Persib Bandung, Victor Igbonefo ucapkan jika dia akan bermain lebih maksimal dan berprestasi lagi.

"Aku senang dan tetap misi yang sama. Ini membuat aku termotivasi untuk bersama-sama membuat tim lebih tangguh lagi," ucap Igbonefo, seperti dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Senin 25 April 2022.

Dia juga menjelaskan mengenai ambisinya tahun depan di Persib Bandung ialah untuk bisa tampil baik dan maksimal di ajang Piala AFC tahun 2023.

Baca Juga: Persib Umumkan Pemain Baru, Mantan Kiper Persipura Asal Garut Fitrul Dwi Rustapa Gabung Maung Bandung

"Tim harus lebih tangguh, apalagi Persib Bandung akan main di AFC nanti. Jadi semua akan kerja keras untuk bisa lebih berprestasi lagi," ungkapnya.

Persib Bandung sendiri terakhir ikut ajang Piala AFC pada tahun 2015, ketika di musim 2014 mampu menjadi juara liga Indonesia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x