Persib vs Barito, Robert Alberts: Persib akan Bersikap Profesional dan Menjunjung Nilai Sportivitas

- 31 Maret 2022, 11:15 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengajak para pemainnya untuk tampil sebaik mungkin dan memenangi laga penutup BRI Liga 1 kontra Barito Putera.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengajak para pemainnya untuk tampil sebaik mungkin dan memenangi laga penutup BRI Liga 1 kontra Barito Putera. /Dok. Persib/Barly Isham/

PRFMNEWS - Persib Bandung ingin akhiri Liga 1 musim ini dengan kemenagan dan pulang ke Bandung dengan penuh rasa bangga.

Saat ini Persib Bandung sudah memastikan diri menempati posisi runner up di Liga 1 2021/2022. Hingga pekan ke-33 dengan mengantongi 68 poin.

Persib Bandung bertekad mengakhiri Liga 1 dngan kemenangan atas Barito Putera dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari ini Kamis, 31 Maret 2022 yang akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Inilah Beberapa Penyakit yang Mengintai Jika Sering Begadang, Bahkan Resiko Kematian Lebih Meningkat

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, bahwa ia ingin tim asuhannya ini menjalani pertandingan dan mengakhirinya dengan penuh rasa bangga.

"Kami terus berusaha untuk bergerak dan menantikan laga terakhir yang akan dimainkan dengan penuh kebanggaan dan menganggapnya secara serius," kata Robert, dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub Persib pada Kamis, 31 Maret 2022.

Menurutnya hal itu bisa saja dialami, jika tim asuhannya mampu mengalahkan Laskar Antasari.

Baca Juga: Hikmah Menghindar dari Riba yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Nomor 1 Sangat Diutamakan

Persib Bandung akan bersikap profesional dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dan tidak akan memihak kepada salah satu tim.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah