SEDANG BERLANGSUNG Link Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri, Empat Pemain Tipikal Striker Tampil

- 25 Maret 2022, 18:20 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri malam hari ini Jumat, 25 Maret 2022.
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri malam hari ini Jumat, 25 Maret 2022. /PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung siara link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri malam hari ini Jumat, 25 Maret 2022.

Siaran link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri malam hari ini sudah dimulai dari pukul 18.30 WIB.

Nonton sekarang juga melalui link live streaming yang ada di artikel ini, pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Persib Bandung menurunkan empat pemain berkarakter menyerang di lini depan untuk pertandingan lawan Persik Kediri pada malam hari ini.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat di Parkiran Apartemen Grand Emerald Jakarta, Ada Luka Tusuk di Leher

Merujuk daftar susunan pemain Persib Bandung dalam pertandingan lawan Persik Kediri yang diumumkan PT LIB, empat pemain tersebut adalah Bruno Cantanhede, Frets Butuan, David da Silva dan Ezra Walian.

Sementara itu di lini tengah, Persib Bandung menurunkan tiga pemain yaitu Zalnando, Mohammed Rashid dan Marc Klok untuk menjadi motor serangan dalam pertandingan lawan Persik Kediri malam hari ini.

Untuk di area pertahanan, Persib Bandung menurunkan tiga bek tengah, yaitu Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers dan Bayu Fiqri untuk menahan gempuran serangan Persik Kediri dalam pertandingan lawan Persik Kediri malam hari ini.

Nonton sekarang juga pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah