Jelang Lawan PSIS Semarang, Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik

- 15 Februari 2022, 07:30 WIB
Persib vs PSIS Semarang.
Persib vs PSIS Semarang. /PRFMNEWS

PRFMNEWS - Jelang melawan PSIS Semarang, pelatih Persib Robert Alberts menyampaikan kabar baik terkait kondisi para pemainnya.

Robert Alberts memastikan kini seluruh pemainnya sudah dinyatakan negatif Covid-19 sebelum melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini Selasa, 15 Februari 2022.

Meski para pemainnya sudah dinyatakan negatif, dia sebut para pemainnya tetap membutuhkan tahap lanjutan sebelum bisa melakoni pertandingan di level terbaiknya.

Baca Juga: Direktur PT LIB Beri Tanggapan Soal Pernyataan Mencengangkan David da Silva di Instagram

"Semua pemain sudah keluar dari masa karantina. Tapi, itu tidak berarti semua pemain bisa langsung bertanding karena mereka belum berada di dalam kondisi yang cukup bugar untuk bertanding," kata Robert dikutip dari laman resmi klub hari ini.

Dijelaskannya, dia dan tim medis Persib akan melakukan pemantauan kondisi para pemain yang baru selesai menjalani karantina.

Menurut dia, para pemain yang baru selesai karantina membutuhkan waktu untuk memulihkan kebugarannya lebih dulu sebelum bergabung di dalam sesi latihan tim.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung  vs PSIS Semarang di Lanjutan Liga 1

Baca Juga: 15 WNA yang Ikuti Sistem Bubble Pramusim MotoGP Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x