Kode Keras! Makan Konate Gabung Persib Bandung?

- 4 Desember 2021, 22:05 WIB
Manajer PSIS Semarang Colek Akun Instagram Makan Konate, Mau Beli? Ini Harga Transfer Dia
Manajer PSIS Semarang Colek Akun Instagram Makan Konate, Mau Beli? Ini Harga Transfer Dia /Persebaya.id

PRFMNEWS - Saga transfer pemain asal Mali, Makan Konate kini tengah menjadi perhatian pencinta sepakbola Indonesia. Eks pemain Terengganu FC dikabarkan masuk radar tim besar Liga 1 Indonesia. Mulai dari Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Arema FC hingga Persib Bandung.

Namun, dalam pantauan tim Redaksi PRFM pada Sabtu, 4 Desember 2021, Makan Konate merepost instagram story dari pendukung Persib Bandung.

Akun instagram @parid1314050 yang memposting foto Makan Konate saat membela tim Persib Bandung pada tahun 2014 silam. Dalam tulisan dipostigan tersebut, ia menuliskan 'Tempatmu di Bandung, Come back Persib Bandung @makankonate10'.

Muncul kode dari pecinta sepakbola di media sosial agar Makan Konate bergabung kembali dengan Persib Bandung
Muncul kode dari pecinta sepakbola di media sosial agar Makan Konate bergabung kembali dengan Persib Bandung /Instagram @parid1314050

Baca Juga: Gunung Semeru di Lumajang Meletus, Wali Kota Bandung Kirim Doa

Tentunya, hal ini membuat pengamat sepakbola nasional, Muhamad Fauzi menilai peluang Makan Konate ke Persib cukup terbuka lebar. terlebih, saat ini dua pemain asing yakni Geoffrey Castillion tengah menjadi sorotan bobotoh karena penampilannya yang tidak kunjung membaik.

Namun, keputusan mendepak atau tidaknya Geoffrey Castillion menjadi keputusan dari Robert Albert sebagai pelatih Persib Bandung.

"Peluang? pasti ada siapa sih pelatih yang ga mau punya pemain sekelas Konate Makan. Dia (Konate Makan-red) bisa berposisi sebagai gelandang serang dan penyerang juga kan. Tapi kita tunggu saja keputusan dari pelatih (Robert Albert-red) pada jendela bursa transfer pemain bulan ini," kata Fauzi.

Namun, mendatangkan Konate Makan tentunya membutuhkan perjuangan yang luar biasa. Sebab, ia yakin banyak klub besar yang ingin mendatangkan Konate Makan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x