Persib Bandung vs PSS Sleman, Supardi dan Wander Luiz Diragukan Tampil

- 21 Oktober 2021, 12:50 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts. Dia menyatakan dua pemainnya yaitu Supardi dan Wander Luiz diragukan tampil saat Persib Bandung vs PSS.
Pelatih Persib Robert Alberts. Dia menyatakan dua pemainnya yaitu Supardi dan Wander Luiz diragukan tampil saat Persib Bandung vs PSS. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah/

PRFMNEWS - Persib Bandung akan melawan PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2021 pada Jumat, 21 Oktober 2021 besok.

Di laga Persib Bandung vs PSS yang akan digelar di Stadion Manahan Solo besok, Supardi Nasir dan Wander Luiz diragukan tampil.

Berdasarkan keterangan tim, Supardi dan Wander Luiz diragukan main saat Persib Bandung vs PSS karena keduanya mengalami cedera.

Baca Juga: Beberapa Sudah Gugur, Ini Daftar Pemain Indonesia yang Masih Bertahan di Denmark Open 2021

Disebutkan dalam keterangan itu Supardi mengalami cedera di bagian kaki sejak pekan lalu.

Wander Luiz diragukan tampil karena mengalami cedera di bagian pergelangan kaki usai tampil menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan lalu.

“Supardi semakin pulih. Wander Luiz sudah terlihat membaik. Tapi saya pikir dia belum siap kembali berlatih bersama. Semoga besok sudah bisa bergabung bersama tim, lalu kami akan memilih siapa yang bisa tampil di laga selanjutnya,” kata Robert, Rabu 20 Oktober 2021.

Baca Juga: Merinding! Cerita Mistis Nycta Gina soal Pintu Bagasi Mobilnya yang Terbuka Sendiri

Meski Supardi dan Wander Luiz diragukan main di Persib Bandung vs PSS Sleman, Persib dipastikan bisa kembali diperkuat Victor Igbonefo.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x