Penampilan Persib Disorot Bobotoh, Mantan Petinggi PT PBB Bilang Begini

- 7 Oktober 2021, 09:54 WIB
Sebagai bentuk kekecewaan, Refi Gilang mengirimkan karangan bunga tanda rasa kecewa terhadap penampilan Persib ke Grha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 3 Oktober 2021.
Sebagai bentuk kekecewaan, Refi Gilang mengirimkan karangan bunga tanda rasa kecewa terhadap penampilan Persib ke Grha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu 3 Oktober 2021. /Instagram @refigilang

PRFMNEWS - Persib Bandung kini tengah menjadi sorotan banyak bobotoh karena dengan skuad mewah Persib hanya bisa menang 2 kali dan imbang 4 kali dalam 6 pertandingan di sesi 1 Liga 1 2021.

Mantan Pejabat PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) yang kini menjabat Anggota DPR RI Muhammad Farhan menilai wajar jika bobotoh kecewa hingga ada yang melakukan berbagai macam aksi.

Menurutnya bobotoh itu bergerak sesuai dengan ekspektasi mereka.

Baca Juga: Sahrul Gunawan Ingin Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di Kabupaten Bandung Digelar di Banyak Tempat

"Suporter itu bergerak berdasarkan ekspektasi. Jadi ketika manajemen meng-hire pelatih kelas dunia, pemain kelas dunia, maka ekspektasinya permainan kelas dunia," kata Farhan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini Kamis, 7 Oktober 2021.

"Tapi ketika hasil dan pertandingannya biasa-biasa saja ya pasti kecewa," lanjutnya.

Menurutnya, aksi protes bobotoh yang banyak dilakukan baik itu di media sosial dan dunia nyata itu merupakan bentuk pecutan agar Persib bisa tampil lebih baik.

Baca Juga: Pemprov Jabar Terus Berupaya Tingkatkan Minat Baca Warga Demi Ciptakan SDM Unggul

Baca Juga: PKL di Kota Bandung Kini Wajib Tampilkan Daftar Harga Demi Kenyamanan Bersama

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x