Sejarah Persib Bandung 30 Mei: Pangeran Biru Gilas Deltras Sidoarjo 6-1

- 30 Mei 2021, 12:08 WIB
Selebrasi Gonzales berseraga  Persib Bandung ketika membobol gawang Deltras Sidoarjo di Liga Super Indonesia musim 2008/2009
Selebrasi Gonzales berseraga Persib Bandung ketika membobol gawang Deltras Sidoarjo di Liga Super Indonesia musim 2008/2009 /Dok Ofisial Persib Bandung.

PRFMNEWS - Pada 30 Mei 2009 silam, Persib bandung menggilas Deltras Sidoarjo dengan skor telak 6-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kemenangan tersebut menjadi penutup laga Persib Bandung di Bandung pada Liga Super Indonesia musim 2008/2009.

Pesta gol Persib Bandung duel melawan Deltras Sidoarjo diawali oleh Atep. Ia mencetak gol cepat pada menit ke-7.

Lord Atep mencetak brace pada menit ke-32 untuk Persib Bandung ketika menghadapi Deltras Sidoarjo, 30 Mei 2009.

Unggul dua gol tak membuat intensitas serangan menurun, Pasukan Pangeran Biru main agresif dan mencetak gol ketiga pada menit ke-44 melalui sundulan Cristian Gonzales.

Baca Juga: Ada Kegiatan Gowes BNN di Cimahi, Polisi Pastikan Tidak Akan Ganggu Arus Lalu Lintas

Striker yang diboyong dari Persik itu mencetak gol kedua dan ketiganya secara beruntun, masing-masing menit ke-59 dan penalti menit ke-62. Hattrick itu yang pertama bagi Gonzales bersama Persib bandung.

Kemenangan Persib Bandung digenapkan striker asal Brasil, Rafael Alves Bastos yang mencetak gol hanya berselang semenit setelah masuk menggantikan Hilton Moriera pada menit ke-70.

Baca Juga: Lima Persamaan Drakor Moon Lovers dan Hotel del Luna yang Paling Direkomendasikan Sebagai Tontonan Akhir Pekan

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x