Lima Persamaan Drakor Moon Lovers dan Hotel del Luna yang Paling Direkomendasikan Sebagai Tontonan Akhir Pekan

- 30 Mei 2021, 10:49 WIB
Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo
Drama Korea Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo /Viu/

PRFMNEWS - Drama Korea berjudul Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Hotel del Luna bisa dinikmati di layanan streaming Viu dengan format dubbing berbahasa Indonesia,

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo diangkat dari drama Tiongkok, dengan latar periode Goryeo, masa kekacauan politik yang mengakibatkan pertumpahan darah, politik keluarga yang kejam, dan perjuangan cinta.

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo menampilkan kisah tentang Wang So (Lee Joon Gi) dan Hae Soo (IU), dua sosok dari periode waktu berbeda yang saling jatuh cinta. Lee Joon Gi dan IU pun mendapat pujian luar biasa dari para pecinta drakor.

Adapun Hotel Del Luna menyatukan karakter Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) setelah terjadi kesepakatan yang dibuat ayah Sung dengan Man Wol bertahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Begini Kronologi Sopir Angkot Cibaduyut-Cangkuang yang Dihajar Massa Karena Tabrak Sejumlah Pengendara

Pasangan ini pun sering berseteru pada awalnya, namun Chan Sung berhasil mendobrak tembok Man Wol dan membantunya mendapatkan cinta dan kedamaian yang ia butuhkan sebagai bekal menuju alam baka.

Hotel Del Luna merupakan jenis drama yang akan membekas pada benak Anda dengan cinta yang berapi-api dan rasa takut kehilangan yang mendalam.

Kedua drama cinta ini sudah dapat Anda saksikan dalam format dubbing bersama True Beauty, World of Married Couple, Strong Woman Do Bong Soon dan masih banyak lagi di laman Viu.

Ada lima persamaan yang akan membuat Anda semakin tak sabar untuk menyaksikan keduanya. Berikut faktanya:

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x