Eko Oray Tak Akan Pernah Lupakan Adegan Saat Mawar Disuruh Beli Nasi Padang Oleh Mang Pipit di Preman Pensiun

- 28 Mei 2021, 10:53 WIB
Eko Oray pemeran Mawardi di Preman Pensiun mengaku tak akan pernah melupakan adegan saat dirinya disuruh beli nasi padang oleh Mang Pipit di Preman Pensiun.
Eko Oray pemeran Mawardi di Preman Pensiun mengaku tak akan pernah melupakan adegan saat dirinya disuruh beli nasi padang oleh Mang Pipit di Preman Pensiun. /prfmnews.id

PRFMNEWS - Eko Oray, pemeran tokoh Mawardi alias Mawar di Preman Pensiun mengaku tak akan pernah melupakan adegan saat dia disuruh beli nasi padang atau gorengan oleh Kang Pipit yang diperankan Ica Naga yang diceritakan sebagai pamannya di Preman Pensiun.

Saat berbincang dengan PRFM, Eko mengaku adegan Mawar disuruh beli nasi padang atau gorengan oleh Kang Pipit akan selalu dikenang oleh dirinya dan tak akan terlupakan karena tak akan pernah terulang lagi setelah Ica Naga pemeran Kang Pipit meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Adegan Almarhum (Kang Pipit) minta nasi padang atau gorengan ini ga bakalan ada lagi dialog-dialog seperti itu," sebut Eko.

Baca Juga: Tak Ada Pasokan Tahu dan Tempe, Pedagang dan Pembeli di Pasar Atas Cimahi Sama-sama Mengeluh

Baca Juga: Kabar Baik! Izin Liga 1 Akan Segera Terbit

Tak hanya itu, dia pun mengaku adegan saat dirinya mengabarkan kabar duka kepergian Kang Pipit kepada Murad sambil menangis merupakan adegan paling mengesankan.

"Kalau adegan paling mengesankan itu kemarin pas adegan saya nangis waktu Mang Pipit meninggal. Itu mengesankan pisan karena kalau teman-teman lihat itu saya menangis itu benar-benar menangis," sebut Eko.

Baca Juga: Zinedine Zidane Resmi Tinggalkan Lagi Real Madrid

Eko menyampaikan, pengambilan gambar adegan dia mengabarkan kabar meninggalnya Kang Pipit kepada Murad dilakukan sangat emosional karena dilakukan dua hari pasca meninggalnya Ica Naga dan juga dilakukan di dekat ruangan di mana Ica Naga dirawat sebelum meninggal.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x