Eko Oray Cerita Soal Adegan Mengesankan dan Emosional di Preman Pensiun 5, Saat Kabarkan Kepergian Kang Pipit

- 28 Mei 2021, 14:37 WIB
Eko Oray pemeran Mawardi di Preman Pensiun ungkap sejarah nama Oray di belakang namanya.
Eko Oray pemeran Mawardi di Preman Pensiun ungkap sejarah nama Oray di belakang namanya. /prfmnews.id

PRFMNEWS - Eko Oray bercerita mengenai adegan paling mengesankan dan emosional di Preman Pensiun 5.

Eko yang memerankan tokoh Mawardi di sinetron tersebut mengaku bahwa adegan saat dirinya mengabarkan kepergian Kang Pipit kepada Murad sambil menangis merupakan adegan paling mengesankan.

Hal itu disampaikan Eko Oray dalam perbincangan di kanal Youtube Radio PRFM 107,5 News Channel yang dikutip prfmnews.id, Jumat 28 Mei 2021.

"Kalau adegan paling mengesankan itu kemarin pas adegan saya nangis waktu Mang Pipit meninggal. Itu mengesankan pisan karena kalau teman-teman lihat itu saya menangis itu benar-benar menangis," kenang Eko.

Baca Juga: Ganjar Tegaskan Dirinya Sangat Hormat pada Puan Maharani dan Bantah Berkonflik

Eko Oray menyebut, pengambilan gambar adegan saat dia mengabarkan kabar meninggalnya Kang Pipit kepada Murad dilakukan sangat emosional.

Terlebih, adegan tersebut diambil setelah dua hari kepergian Ica Naga alias Kang Pipit dan juga dilakukan di dekat ruangan di mana mendiang dirawat sebelum meninggal.

"Jadi suasananya pas syuting kerasa banget sampai kru-kru yang lain pun merinding dan ada yang ikut menangis," jelasnya.

Selain itu, Eko Oray juga mengaku tak akan pernah melupakan adegan saat dia disuruh beli nasi padang atau gorengan oleh Kang Pipit.

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x