Ganjar Tegaskan Dirinya Sangat Hormat pada Puan Maharani dan Bantah Berkonflik

- 28 Mei 2021, 13:07 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. /ANTARA/Sumarwoto/

PRFMNEWS - Nama Ganjar Pranowo saat ini tengah ramai diperbincangkan karena disebut-sebut oleh pihak PDI-P terlalu berambisi maju sebagai capres pada Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan beberapa waktu lalu Ganjar yang merupakan Gubernur Jawa Tengah tidak diundang dalam acara internal PDI-P yaitu pengarahan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Jawa Tengah.

Meski begitu, Ganjar menegaskan dirinya tetap menaruh hormat dan sangat hormat pada Puan Maharani.

Baca Juga: Kepala Disdagin Kota Bandung Ungkap Penyebab Melejitnya Harga Kedelai yang Bikin Perajin Tahu Tempe Menjerit

"Saya mengikuti di medsos, sunguh-sungguh saya tidak enak, saya sangat hormat dengan Mbak Puan, sangat-sangat hormat, " kata Ganjar usai rapat paripurna di Gedung DPRD Jateng hari ini, Jumat 28 Mei 2021 sebagaimana dilaporkan ANTARA.

Kata Ganjar, Puan adalah orang yang berjasa bagi dirinya. Sebab Ganjar bisa memenangi Pilgub Jateng tak lepas dari kekuatan Puan.

"Mbak Puanlah sebenarnya komandan tempur, saya juga tidak punya modal saat itu, maka partai (PDI-P) yang bergerak sehingga saya menang, saya tidak pernah lupa itu," jelasnya.

Baca Juga: Eko Oray Tak Akan Pernah Lupakan Adegan Saat Mawar Disuruh Beli Nasi Padang Oleh Mang Pipit di Preman Pensiun

Saat ini, banyak pihak yang menyebutkan Ganjar dan Puan berkonflik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x