Masa Pinjaman Berakhir, Striker Persib Geoffrey Castillion Segera Kembali ke Bandung

- 21 Mei 2021, 12:04 WIB
Ekspresi Geoffrey Castillion yang berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).**
Ekspresi Geoffrey Castillion yang berhasil mencetak gol pertamanya di Liga 1 2020 saat melawan Persela Lamongan di stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020).** /Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - Masa peminjaman striker Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion telah berakhir.

Castillion mengonfirmasi dirinya sedang menunggu beberapa dokumen yang sedang ia urus.

Dikutip dari laman resmi Persib, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut akan kembali ke Bandung setelah dokumen-dokumen yang ia perlukan selesai.

Baca Juga: Israel dan Hamas Sepakat Lakukan Gencatan Senjata Akhiri Pertempuran

"Saya masih menunggu beberapa dokumen. Segera setelah dokumen itu selesai, kemungkinan di pekan pertama bulan Juni, saya sudah bisa kembali ke Bandung," katanya.

Pemain yang pada tanggal 25 Mei nanti tepat berusia 30 tahun mengaku saat ini sudah berada di Belanda, setelah sempat dipinjamkan untuk membela klub Serie C Italia, Como 1907.

Baca Juga: Jelang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Kota Bandung, Satgas Covid-19 Segera Cek Sarana Prasarana Pendukung

Ia baru tiba di Belanda setelah sebelumnya berada di Italia.

Pesepakbola kelahiran 1991 ini mengaku kondisinya dalam keadaan bugar karena tetap menjalani latihan bersama pelatih kebugarannya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x