SAKSIKAN DI SINI: Link Live Streaming Persib Bandung vs PS Sleman, Leg 2 Semifinal Piala Menpora

- 19 April 2021, 19:28 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs PS Sleman
Link live streaming Persib Bandung vs PS Sleman /Dok Ofisial Persib Bandung.



PRFMNEWS - Ini link live streaming pertandingan Persib Bandung vs PS Sleman di Leg 2 semifinal Piala Menpora, Senin 19 April 2021.

Saksikan Persib Bandung vs PS Sleman dalam duel leg kedua semifinal Piala Menpora melalui link live streaming di dalam artikel ini.

Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs PS Sleman yang bentrok di leg kedua Piala Menpora bisa dibuka mulai pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Sopir Taksi Online jadi Korban Begal, Kena Sabet Pisau dan Dibawa Pelaku ke Hotel

Baca Juga: Pecat Jose Mourinho, Tottenham Hotspur Tunjuk Ryan Mason Sebagai Pelatih

Persib Bandung umumkan hanya membawa 21 pemain untuk melawan PS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Senin 19 April 2021, mulai pukul 20.30 WIB.

Sebanyak enam pemain ditinggal di hotel. Keenam pemain itu adalah Saiful, Kakang Rudianto, Esteban Vizcarra, Dhika Bayangkara, Mario Jardel dan Aqil Savik. Mereka akan menjalani program latihan bersama pelatih kebugaran Gilang Kusumah.

Vizcarra masuk dalam daftar pemain yang tak dibawa karena masih pemulihan cedera di kakinya. Vizcarra mengalami luka di kaki saat tampil pada leg pertama semifinal akhir pekan lalu.

Bentrok Persib Bandung dan PS Sleman akan berlangsung pukul 20.30 WIB, dan bisa disaksikan di Indosiar.


Selain nonton langsung di laya kaca Indosiar, laga Persib Bandung vs PS Sleman juga bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x