Tak Muluk-Muluk, Kuipers Hanya Ingin Bermain Bagus di Piala Menpora 2021

- 17 Maret 2021, 16:30 WIB
Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers dan Fabiano saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung.
Pemain belakang Persib Bandung Nick Kuipers dan Fabiano saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung. /Amandeep Rohimah/PERSIB.co.id

PRFMNEWS – Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku tak memasang target terlalu tinggi di gelaran Piala Menpora 2021 yang dimulai 21 Maret 2021 mendatang.

Ia mengaku hanya fokus pada permainannya di lapangan kala bermain untuk Persib Bandung di turnamen tersebut.

Kuipers mengatakan, situasi saat ini berbeda. Selain persiapan yang dilakukan sangat singkat, pemain juga sudah tak merasakan pertandingan hampir satu tahun.

Baca Juga: Peserta yang Lolos Kartu Prakerja Gelombang 14 Sudah Diumumkan, Begini Cara Ceknya

Baca Juga: Fabiano Beltrame Tak Sabar Main di Piala Menpora 2021 di Bandung

"Tapi yang terpenting kami tampil bagus dan fokus untuk bermain sepak bola dan kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi hal bagus yang kita bisa buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus," kata pemain asal Belanda ini.

Lebih lanjut, pemain asal Belanda ini optimistis timnya bisa tampil baik pada gelaran Piala Menpora. Hal ini didorong oleh persaingan antar lini di Persib, tak kecuali di sektor belakang. Menurut Kuipers, itu akan membuat pemain bersemangat untuk bisa tampil sebaik mungkin nantinya.

"Saya pikir bagus ketika semua pemain bisa bersaing untuk bermain di starting eleven. Saya lebih fokus untuk menjadi starting eleven dan juga menjadi lebih fit dan semua keputusan ada di pelatih," ucapnya.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Diduga Terlibat Korupsi Bansos, KPK Belum Putuskan Statusnya

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x