Fabiano Beltrame Tak Sabar Main di Piala Menpora 2021 di Bandung

- 17 Maret 2021, 16:19 WIB
Peman PS Sleman, Fabiano Beltrame.
Peman PS Sleman, Fabiano Beltrame. /Dok PS Sleman

PRFMNEWS – Rekrutan anyar PS Sleman Fabiano Beltrame mengaku tak sabar menanti gelaran turnamen Piala Menpora 2021 yang bergulir 21 Maret 2021 mendatang.

Apalagi, PS Sleman bakal melawan empat tim asal Jawa Timur di Grup C. Ia bahkan dengan jelas mengingat momen ini seperti Piala Gubernur Jatim 2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, PSS masuk dalam Grup C yang bakal bermain di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung bersama empat tim lain. Di antaranya, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Madura United, dan Persela Lamongan.

Baca Juga: Bupati Bandung Barat Aa Umbara Diduga Terlibat Korupsi Bansos, KPK Belum Putuskan Statusnya

Baca Juga: Link Streaming Leg Kedua Liga Champions Chelsea Lawan Atletico Madrid

“Piala Menpora ini akan berjalan seru, seperti saat Piala Jatim dahulu. Saya juga senang bisa bertemu dengan tim yang saya pernah main di sana,” ujar Fabiano Beltrame usai menjalani latihan hari ke-5 di Bandung pada Rabu 17 Maret 2021.

Beltrame dan penggawa Super Elang Jawa lainnya saat ini masih menjalani latihan fisik. Progres yang didapat pun sudah sangat signifikan. Bahkan di hari kelima ini, para pemain sudah merasa makin bugar dan sehat.

”Tadi sama pelatih dikasih fisik dan ball posession supaya kita dapat tempo bola. Stamina kita juga bertambah. Hal ini bagus meskipun sedikit capek tapi akan membuat kita bisa mengembalikan kondisi lebih cepat,” tambahnya.

Baca Juga: Diminta Lebih Profesional, Kadiskar PB : Peralatan Kami Saja Terbatas dan Rusak, Bagaimana Mau Profesional?

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: PS Sleman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x