Link Streaming dan Preview Liga Champions Bayern Munchen vs Lazio Malam Ini

- 17 Maret 2021, 14:56 WIB
Simak prediksi Bayern Vs Lazio di Liga Champions Kamis dini hari WIB 18 Maret 2021, peluang Robert Lewandowski cs begitu besar untuk lolos.
Simak prediksi Bayern Vs Lazio di Liga Champions Kamis dini hari WIB 18 Maret 2021, peluang Robert Lewandowski cs begitu besar untuk lolos. /Screenshot/Vidio.com

PRFMNEWS – Malam ini, Kamis 18 Maret 2021, Liga Champions kembali menghadirkan pertandingan leg kedua antara Bayern Munchen versus Lazio.

Duel tim ibukota tersebut bakal digelar di Allianz Arena pukul 03.00 WIB dan bisa disaksikan secara langsung secara live streaming di Vidio.com.

The Bavarians yang bermain dikandang sendiri tentu lebih banyak diuntungkan. Apalagi, setelah menang telak di Stadion Olimpico Roma 1-4, Bayern banyak diunggulkan pada laga ini.

Baca Juga: Jokowi Beberkan Lima Program Pelatihan di Kartu Prakerja yang Paling Diminati Peserta

Baca Juga: 4 Hal yang Tidak Perlu Anda Takuti Saat Suntikan Kedua Vaksin Covid-19

Kendati demikian, pemain sayap Bayern, Leroy Sane enggan jemawa. Ia menengaskan di lapang hijau situasi bisa berubah.

"Ada banyak hal yang bisa terjadi. Lazio adalah tim kuat dengan pemain yang sangat bagus. Setiap dari kami di sini sangat termotivasi dan berniat untuk melanjutkan apa yang kami tinggalkan di pertandingan terakhir," kata dia dalam laman resmi klub.

Sementara tim tamu, Lazio bakal melakoni pertandingan pertamanya di Allianz Arena markas Bayern. Selain itu, 16 besar kali ini merupakan prestasi terbaik selama 21 tahun.

Baca Juga: Jokowi Klaim Program Kartu Prakerja Sesuai Harapan: Keterampilan Mayoritas Peserta Meningkat

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x