Antusias Ferdinand Sinaga Gabung Persib, Robert Albert Selalu Inginkan Dia Jadi Anak Asuhnya

- 6 Maret 2021, 19:50 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan mengenai belum hadirnya dua pemain asing ikut latihan.
Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan mengenai belum hadirnya dua pemain asing ikut latihan. /Dok. Persib/

PRFMNEWS - Pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan bahwa Ferdinand Sinaga adalah salah satu pemain yang selalu ia dambakan untuk masuk ke dalam tim. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan dan karakter Ferdinand yang disukai oleh Robert.

Seperti diketahui, Persib baru saja mengumumkan secara resmi kembalinya Ferdinand ke dalam tim pada, 6 Maret 2021 siang tadi. Ia mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh Beni Oktovianto.

Pemain yang pernah membawa Persib juara Liga Super Indonesia di tahun 2014 itu diikat kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Baca Juga: Kemenpora Tegaskan Komitmennya Soal Industri Olahraga Dalam Negeri, Sesmenpora Ajak Produsen Lokal Pro Aktif

Baca Juga: Jawa Barat Punya Produsen Bola Kualitas Internasional, DPRD Minta Presiden Ikut Turun Tangan

"Ferdinand selalu masuk di dalam daftar pemain yang ingin saya bawa. Kami kehilangan penyerang setelah Beni pergi, jadi kami mencari seorang penyerang dan Ferdinand salah satu kandidatnya," kata Robert.

Robert juga sangat mengetahui kepribadian Ferdinand, mengingat keduanya pernah bekerja sama di tim PSM Makassar. Pelatih berusia 66 tahun itu pun meyakini, kehadiran Ferdinand di dalam tim Pangeran Biru akan memberikan dampak positif.

"Tentu saja ini menjadi hal bagus. Ferdinand kenal Persib dan pernah membawa tim ini sukses sebelumnya. Dia senang bisa berada di sini, Bobotoh dan para pemain juga menyukainya. Karakter yang ia miliki di atas lapangan akan jadi hal berguna untuk tim," paparnya.

Baca Juga: Update Longsor Jalur Penghubung di Soreang, BPBD: Dipicu Gempa dan Hujan Deras

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x