Jalur Menuju Pameungpeuk Garut Tergenang Banjir, Warga Diminta Gunakan Jalur Alternatif

- 12 Oktober 2020, 10:15 WIB
Ada banjir, Satlantas Polres Garut imbau warga yang menuju Pameungpeuk untuk gunakan jalur alternatif, Senin 12 Oktober 2020.
Ada banjir, Satlantas Polres Garut imbau warga yang menuju Pameungpeuk untuk gunakan jalur alternatif, Senin 12 Oktober 2020. /SATLANTAS POLRES GARUT

PRFMNEWS - Jajaran Satlantas Polres Garut menyampaikan informasi jika jalur menuju Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut diterjang banjir. Oleh karena itu, pengendara yang akan menuju Pameungpeuk diimbau untuk mempergunakan jalan alternatif.

Dikutip prfmnews.id dari instagram @satlantaspolresgarut, jalur alternatif yang bisa digunakan adalah jalur Pakenjeng - Bungbulang.

"Bagi pengendara dan masyarakat yang akan mengarah ke Kecamatan Pameungpeuk pergunakan Jalur Pakenjeng - Bungbulang terdapat Banjir di Wilayah Kecamatan Pemeungpeuk, Garut," tulis Satlantas Polres Garut, Senin 12 Oktober 2020.

Baca Juga: Waspada, Hari Ini Jabar dan Beberapa Daerah Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Satuan Lalu Lintas (@satlantaspolresgarut) on

Baca Juga: Meski Diizinkan Buka, Bioskop di Kota Bandung Terancam Ditutup Lagi Jika Lakukan Pelanggaran Ini

Tak hanya banjir, longsor pun ada. Menurut jajaran Sat Lantas Polres Garut, longsor terjadi di Desa Maroko, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut. Oleh karena itu, warga pun diimbau mencari jalan alternatif.

"Untuk Daerah Singajaya terdapat longsor di Maroko, agar pergunakan jalur alternatif dan tetap berhati-hati dalam berkendara," pungkasnya.***

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x