Waspada, Hari Ini Jabar dan Beberapa Daerah Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

- 12 Oktober 2020, 08:11 WIB
BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca hujan dan hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang yang berpotensi terjadi hari ini, Senin 12 Otkober 2020.
BMKG mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca hujan dan hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang yang berpotensi terjadi hari ini, Senin 12 Otkober 2020. /PRFM

PRFMNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca. Pada hari ini, Senin 12 Oktober 2020 terdapat peringatan dini cuaca untuk beberapa wilayah yang berpotensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

Dikutip prfmnews.id dari instagram resmi BMKG @infobmkg, pada hari ini ada beberapa daerah yang berpotensi diguyur hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Adapun daerah tersebut adalah : Aceh, Sumatera Utara, Riau, Bengkulu, Jambi, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Silawesi Utara, Sulawesi Tengah, Meluku Utara, Maluku, Papua Barat, dan Papua.

Baca Juga: Bansos Jabar Tahap 3 Disalurkan Mulai 14 Oktober, Isinya Uang Rp250 Ribu, Sembako Senilai Rp250 Ribu

Selain itu, BMKG pun mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa daerah yang berpotensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Halo Sobat BMKG Berikut disampaikan Peringatan Dini Cuaca 11 - 13 Oktober 2020 #infobmkgpws #markicugrafis #11Oktober2020pws

A post shared by BMKG (@infobmkg) on

Baca Juga: Meski Sudah Dibuka Sejak 9 Oktober, Bioskop di Kota Bandung Masih Sepi 

Adapun daerah yang berpotensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang adalah pada hari ini: Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, dan Nusa Tenggara Barat.***

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x