Turut Terendam Banjir, Aqua untuk Sementara Hentikan Produksi Pabrik Cicurug Sukabumi

- 22 September 2020, 09:04 WIB
Tangkapan layar video viral di Twitter menunjukkan isi pabrik Aqua penuh dengan air warna cokelat merendam mesin.
Tangkapan layar video viral di Twitter menunjukkan isi pabrik Aqua penuh dengan air warna cokelat merendam mesin. /

PRFMNEWS - Banjir bandang terjadi di Kabupaten Sukabumi, Senin 21 September 2020 kemarin. Selain menerjang pemukiman warga, banjir pun turut menggenangi salah satu pabrik air mineral PT Aqua Golden Mississippi atau dikenal air aqua.

Karena terendam banjir, aqua memutuskan unyuk sementara mengehentikan sementara kegiatan produksi. Hal ini dilakukan untuk keamanan dan keselamatan karyawan.

"Kami telah melakukan penghentian sementara fasilitas produksi PT Aqua Golden Mississippi untuk memastikan keamanan dan keselamatan karyawan kami," kata Corporate Communications Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin, Selasa 22 September 2020 sebagaimana dilaporkan ANTARA.

 

Baca Juga: Selain Pastikan Bantuan Penanganan Banjir Bandang Sukabumi, Ridwan Kamil Minta Daerah Lain Waspada

Perusahaan, lanjutnya, terus berkoordinasi dengan pihak berwenang dalam menangani masalah ini dan tetap menerapkan protokol keselamatan dan keamanan dengan mengikuti standar yang berlaku.

Selain itu dia memastikan jika saat ini seluruh karyawan dipastikan dalam kondisi aman.

Sementara itu perusahaan segera melakukan berbagai langkah pengamanan untuk terus memastikan kualitas terbaik bagi konsumen dan pasokan produk dapat terus terpenuhi dengan kualitas yang tetap terjaga.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x