Produk UMKM Kamu Ingin di Endorse Ridwan Kamil, Ini Loh Syaratnya

- 20 September 2020, 07:31 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memberi sambutan di acara
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat memberi sambutan di acara /Humas Jabar

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil siap membantu mempromosikan produk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Syaratnya Emil begitu ia akrab disapa, turut serta dalam proses mendesain produk sehingga bisa menjalin ikatan emosional dengan produk tersebut.

"Saya sedang kurasi produk-produk yang akan saya endorse, yang juga saya desain. Dengan 20 juta follower (di media sosial) saya bisa membantu mempromosikan,” ujar Kang Emil dalam sambutannya di acara "Marketeers Festival 2020" melalui videoconference dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Sabtu 19 September 2020.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok, Arsenal Lanjutkan Tren Positif

Bagi para pelaku UMKM di seluruh Indonesia yang berminat mendapat dukungan desain dari Ridwan Kamil, Anda bisa menghubungi Kantor Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (KUK) Provinsi Jabar di Kota Bandung untuk selanjutnya akan dikurasi dan dipilih.

“Mungkin tidak bisa semua (terpilih), tapi yang beruntung akan mendapatkan promosi dan kolaborasi dari saya,” jelas dia.

Baca Juga: Setelah Arief Budiman, Kini Komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi Positif Covid-19

Selain itu, dia juga menawarkan keahliannya mendesain produk dalam rangka mendukung bangkitnya 37 ribu UMKM Jabar yang terdampak pandemi global Covid-19.

"Ini beyond marketing. Jadi, selain memasarkan juga menjadi desainer. Itu tawaran saya kepada produk-produk UMKM di Jabar, jadi ada edisi Ridwan Kamil untuk sepatu, jaket, desain radio, motor, dan lain-lain. Ini tawaran saya kepada semua yang mau produknya saya endorse, syaratnya kita kolaborasi,” tambahnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x