Bey Machmudin Yakin Polda Jabar dan TNI Sudah Siap Amankan Pemilu 2024 di Jabar

- 12 Oktober 2023, 12:30 WIB
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin saat hadiri Latihan Gabungan Fungsi Tingkat Polda di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Kamis, 12 Oktober 2023.
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin saat hadiri Latihan Gabungan Fungsi Tingkat Polda di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Kamis, 12 Oktober 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Bertempat di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi digelar Latihan Gabungan Fungsi Tingkat Polda Jabar untuk pengamanan Pemilu 2024.

 

Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Machmudin turut menghadiri acara ini dan melihat langsung bagaimana kesiapan personil keamanan untuk pengamanan Pemilu 2024 mendatang.

Dengan melihat persiapan yang ada, Bey meyakini Polri bersama TNI dan instansi lainnya sudah sangat siap mengamankan Pemilu 2024.

Baca Juga: Polda Jabar Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Mantap Brata Lodaya untuk Pengaman Pemilu 2024

"Saya rasa sangat siap menghadapi Pemilu dan tentunya kita berharap Pemilu berjalan damai, lancar, dan aman," kata Bey Machmudin.

Dipastikan Bey bahwa Polri dan TNI sudah sangat siap memberikan perhatian pada pelaksanaan Pemilu agar Pemilu pada 2024 mendatang bisa digelar dengan aman.

"TNI dan Polri sudah menyiapkan semua kemungkinan dan semua menjadi perhatian bahwa keamanan pemilu menjadi yang utama," tegasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah