Polres Garut Amankan Pelaku Pencurian Motor yang Sembunyi Di Atas Genting Milik Warga

- 21 Agustus 2020, 17:45 WIB
Polisi mengamankan pelaku pencurian motor di Cimanuk Kabupaten Garut, Jum'at 21 Agustus 2020
Polisi mengamankan pelaku pencurian motor di Cimanuk Kabupaten Garut, Jum'at 21 Agustus 2020 /Tangkapan Layar Instagram @satlantaspolresgarut/


PRFMNEWS - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Garut berhasil mengamankan satu pelaku pencurian motor di kawasan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jum'at 21 Agustus 2020.

Pelaku ditangkap di atas genting rumah milik warga, usai mencoba melarikan diri dari kejaran petugas.

Kasat Lantas Polres Garut, AKP Asep Nugraha mengatakan, pelaku ini diketahui membawa motor hasil curiannya dari daerah Cibeunying Kaler, Kota Bandung dini hari tadi. Pelaku hendak membawa motor tersebut ke Kabupaten Garut.

Baca Juga: Bertambah 5 Orang, Konfirmasi Positif di Kabupaten Bandung Menjadi 448 Kasus

"Kita dapat laporan dari jajaran Polrestabes Bandung kendaraan itu mengarah ke Garut. Kita pantau dan kendaraan itu parkir di sekitar Ramayana Garut. Kita ikuti kendaraan oleh anggota diikuti. Setelah diberhentikan di Cimanuk pelaku langsung kabur dan berhasil ditangkap di atas genting," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel.

Kendaraan hasil curian ini lanjut Asep berjenis motor trail berwarna merah kombinasi putih. Pelaku sendiri diketahui merupakan warga Kabupaten Garut.

Baca Juga: Cinta Lama Bersemi Kembali Mario Gomez Jadi Pelatih Borneo FC

"Inisial F warga Kabupaten Garut," jelasnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x