Daftar Maskapai dan Rute Penerbangan Selain AirAsia akan Terbang dari BIJB Kertajati, Ini Jadwalnya

- 24 Mei 2023, 09:20 WIB
Pesawat Garuda Indonesia yang layani penerbangan Umroh dari Kertajati ke Jeddah pada Selasa, 9 Mei 2023.
Pesawat Garuda Indonesia yang layani penerbangan Umroh dari Kertajati ke Jeddah pada Selasa, 9 Mei 2023. /BIJB Kertajati/

PRFMNEWS – Sejumlah maskapai penerbangan selain AirAsia akan segera menyusul membuka rute perjalanan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Rencana sejumlah maskapai lain akan membuka rute penerbangan dari BIJB Kertajati Majalengka disampaikan Executive General Manager Bandara Kertajati Nuril Huda.

Beberapa maskapai penerbangan, kata Nuril, telah mengajukan rencana jadwal perjalanan reguler keberangkatan dari Bandara Kertajati khususnya untuk rute internasional.

Baca Juga: Usai AirAsia, Super Jet Akan Segera Layani Penerbangan di BIJB Kertajati

Nuril menyatakan pihaknya berkomitmen menambah rute penerbangan internasional dari Bandara Kertajati guna mempromosikan pariwisata Jabar.

“Kami bersama maskapai akan berupaya untuk terus meningkatkan jumlah penumpang di rute internasional ini, dan mempromosikan pariwisata Jawa Barat,” ucap Nuril dalam keterangan resminya di laman Angkasa Pura II, 22 Mei 2023.

Nuril membeberkan, setelah AirAsia, maskapai Super Air Jet akan membuka penerbangan rute Bandara Kertajati ke Kuala Lumpur.

Baca Juga: AirAsia Bagi-bagi Tiket Gratis Kertajati - Kuala Lumpur PP, Bisa Buat Terbang Bareng Pasangan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x