Polisi Tangkap Pembobol Mobil Pemudik di Rest Area KM 57 Cikampek Kurang dari 6 Jam

- 29 April 2023, 15:00 WIB
Polisi mengecek mobil pemudik korban pencurian di Kantor PJR Tol Padaleunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/4/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Polisi mengecek mobil pemudik korban pencurian di Kantor PJR Tol Padaleunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/4/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) /

 

PRFMNEWS - Jajaran Polda Jawa Barat menangkap empat pelaku pembobol mobil milik pemudik di Rest Area KM 57 Tol Cikampek dalam waktu kurang dari 6 jam.

 

Peristiwa pembobolan mobil oleh kelompok pelaku ini terjadi pada Jumat, 28 April 2023 sekira pukul 02.30 WIB di Rest Area KM 57. Pelaku saat itu berhasil menggasak dua unit laptop.

"Saat ini Ditreskrimum Polda Jabar mengamankan empat pelaku yang berinisial ME, AR, JH, dan YH," kata Ibrahim dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Kisah Lengkap Kakek Nenek Viral Jalan Kaki di Tol Cisumdawu, Terungkap Kenapa Tidak Diantar Anaknya

Penangkapan pelaku bermula dari korban yang melapor ke polisi dan petugas patroli dari Jasa marga. Pihak kepolisian mulai melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Dari penyelidikan tersebut kemudian aparat kepolisian bergerak untuk mengejar pelaku yang diduga melarikan diri ke arah Bandung.

"Setelah dilakukan penyelidikan para pelaku diketahui singgah di Rest Area KM 147 (Tol Padalarang-Cileunyi). Kemudian anggota PJR melaporkan kejadian tersebut ke Kanit 1 PJR," kata Ibrahim.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x