Kisah Lengkap Kakek Nenek Viral Jalan Kaki di Tol Cisumdawu, Terungkap Kenapa Tidak Diantar Anaknya

- 29 April 2023, 14:00 WIB
Kakek Nenek jalan kaki susuri Tol Cisumdawu demi bertemu cucu
Kakek Nenek jalan kaki susuri Tol Cisumdawu demi bertemu cucu /Instagram @polressumedang


PRFMNEWS – Sosok polisi yang menolong sepasang kakek dan nenek viral saat jalan kaki di ruas Tol Cisumdawu, Sumedang karena tak punya ongkos untuk pergi ke rumah anak dan cucu mereka buka suara.

 

Ia adalah Aipda Riki Fajar, yang saat kejadian melihat kakek-nenek jalan kaki di Tol Cisumdawu untuk pergi ke rumah anak dan cucu mereka, tengah piket Operasi Ketupat 2023 sebagai Komandan Pleton (Danton) Dalmas Polres Sumedang.

Riki Fajar mengungkap kronologi melihat kakek-nenek yang jalan kaki di Tol Cisumdawu saat ingin pergi menengok anak dan cucu mereka, namun tak memiliki ongkos untuk naik angkutan umum.

Baca Juga: Tak Punya Ongkos, Kakek-Nenek Nekat Jalan Kaki Susuri Tol Cisumdawu demi Bertemu Cucu

Riki bercerita awal mula melihat pasangan sepuh yang belakangan diketahui mereka adalah Kakek Ojo (78) dan Nenek Halimah (76), berjalan kaki di Tol Cisumdawu itu saat tengah bertugas mengatur lalu lintas arus balik Lebaran 2023.

Dia menjelaskan, Selasa 25 April 2023 tepatnya pada pagi menjelang siang di tengah istirahat pergantian turun piket Operasi Ketupat 2023, dirinya dibuat kaget dengan kemunculan sepasang kakek nenek tengah menyusuri bahu jalan tol.

Sekitar pukul 11.00 WIB, sepasang kakek nenek itu terlihat dari Pos Pengamanan Terpadu Operasi Ketupat GT Sumedang, tengah berjalan kaki di bahu jalan ke arah pintu keluar gerbang tol.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x