Link Daftar Job Fair Gratis 2023 di Garut, Ada Ribuan Loker Perusahaan Dalam dan Luar Negeri

- 17 Februari 2023, 16:20 WIB
Ilustrasi Job Fair gratis 2023 di Garut. Ada ribuan lowongan kerja .
Ilustrasi Job Fair gratis 2023 di Garut. Ada ribuan lowongan kerja . /Pixabay/Firmbee

PRFMNEWS – Disnakertrans Kabupaten Garut menggelar job fair atau bursa kerja bertajuk ‘Gentra Karya Job Fair’ bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam maupun luar negeri.

Warga yang akan datang ke Gentra Karya Job Fair Garut 2023 ini harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online melalui link khusus yang disiapkan Disnakertrans.

Jadwal pelaksanaan Job Fair 2023 yang dibuka secara gratis dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-210 Garut ini berlangsung pada Sabtu – Minggu, tanggal 18 hingga 19 Februari 2023.

Baca Juga: Ada Pedagang Ubi Cilembu yang Ingin Ada Tempat Wisata di Cadas Pangeran

Pencari kerja yang sudah daftar online dapat hadir ke lokasi digelarnya Job Fair Disnakertrans Garut 2023 sesuai tanggal kedatangan yang dipilih saat mendaftar yakni di Gedung Pendopo Alun-alun Garut.

Ada sekira 2.451 lowongan kerja (loker) dalam Job Fair Disnakertrans Garut 2023 yang dibuka oleh sejumlah perusahaan dalam dan luar negeri yang dapat dilamar oleh para pencari kerja.

Bagi Anda yang ingin datang ke Job Fair Garut 2023 ini silakan mendaftar pada link berikut ini: bit.ly/Jobfair-HJG210.

Baca Juga: DPR Yakin TNI dan Polri Bisa Selamatkan Pilot Susi Air yang Disandera KKB di Papua

Sebelum masuk ke area Job Fair, pencari kerja wajib menunjukkan bukti pengisian formulir daftar hadir yang telah diisi secara online tersebut kepada petugas di lokasi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x