Heboh! Ditemukan Mata Air Dekat Makam Emmeril 'Eril' Kahn Mumtadz

- 7 Januari 2023, 12:35 WIB
Ditemukan mata air di dekat makam Eril anak Ridwan Kamil
Ditemukan mata air di dekat makam Eril anak Ridwan Kamil /Portal Purwokerto/IG Ridwan Kamil

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil hingga kini masih mengungkap rasa cintanya pada mendiang sang putra, Eril.

Pada, Sabtu 7 Januari 2023, Emil (panggilan akrab dari Ridwan Kamil) mengungkap penemuan tak terduga di makam putranya itu.

Ia mengunggah sebuah video di akun instagram pribadinya, @ridwankamil. Ada mata air ditemukan mengalir di dekat makam putra Gubernur Jawa Barat itu, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Baca Juga: Pelukan Terakhir Zara, Adik Emmeril Kahn Mumtadz : Menjadi Adikmu Adalah Anugerah Terindah

Mata air ini mengalirkan air yang jernih. Terdengar suara air mengalir. Berbaur dengan suara kicauan burung. Terlihat dalam video itu, seorang pria berbaju biru melihat dari dekat air tersebut.

Ia mengatakan, mata air ini akan digunakan untuk kepentingan masyarakat sekitar makam Eril, di Cimaung, Pengalengan, Banjaran, Bandung.

"DITEMUKAN MATA AIR, Di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah. Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Al Fatihah)," kata Ridwan Kamil alias RK.

Baca Juga: Kabulkan Permintaan, Atalia Praratya Datang ke Makam Eril Usai Ditemui dalam Mimpi

"Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar baik irigasi maupun air minum warga. Selamat berakhir pekan untuk semua yang sedang mencari bahagia," demikian caption yang ditulis kang Emil pada video yang diunggahnya tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x