Viral Oknum Pengendara Motor Berhentikan Ambulance yang Bawa Pasien di Depok

- 11 Juli 2020, 18:17 WIB
Seorang oknum pengendara sepeda motor di Sawangan Depok viral usai memberhentikan ambulance yang tengah membawa pasien *Tangkapan layar @infodepok_id /

PRFMNEWS - Viral di media sosial video satu unit ambulance yang tengah membawa pasien, di Depok Jawa Barat dihadang oknum pengguna sepeda motor. Dalam unggahan video yang diunggah akun instagram @infodepok_id kejadi tersebut terjadi di Sawangan, Depok, Sabtu (11/7/2020).

Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor, nampak kesal dan memberhentikan ambulance di tengah jalan. Bahkan ia sempat mendatangi petugas ambulance tersebut sambil membentak.

Pengendara motor itu pun sempat coba ditenangkan oleh pengendara lain. Bahkan akibat aksinya tersebut sempat membuat arus lalu lintas menjadi macet.

Baca Juga: Cek Poin di Kota Bandung Bakal Diaktifkan Kembali, DPRD Jabar: Demi Keselamatan Masyarakat

 

Video ini pun viral di media sosial. Salah seorang perawat bernama Indah Purnamasari di facebook storynya menceritakan bahwa benar, ambulance itu tengah membawa pasien.

"Saya nurse indah, saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di Depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas.. Pagi ini saya ada respon pasien, pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta bilangan Depok. Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (pada umumnya). Ambulance saya berjalan dgn semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah rumah sakit umum depok, kami mulai dihadang sama salah satu pengguna jalan (motor). Awalnya kami pikir, mungkin org ini mau bantu kita buka jalan karna jalanan lumayan macet. Tapi kok gelagatnya lain. Kita k kanan, dia k kanan. Kita k kiri dia k kiri (intinya gak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita d salah satu perum bilangan sawangan, kami bener2 dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat d video saya. Sekali lg saya tekankan, SAYA DAN TIM SEDANG BAWA PASIEN. ADA PASIEN DAN 2 ANAK PASIEN DI DALAMNYA JUGA," tulisnya.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X