Viral di TikTok, Video 46 Detik Polisi Diduga Mesum di Mapolsek Cileungsi, Kapolres Bogor Beri Klarifikasi

- 29 November 2022, 18:52 WIB
Ilustrasi video mesum.
Ilustrasi video mesum. /Pixabay/sweetlouise/


PRFMNEWS – Baru-baru ini video seorang polisi pria diduga berbuat mesum dengan seorang wanita di kantor polisi wilayah Kabupaten Bogor viral di media sosial (medsos) TikTok.

Dalam video viral berdurasi 46 detik itu tampak polisi pria tak memakai baju sedang tertidur di kasur yang diketahui direkam di Mapolsek Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Mengetahui video dugaan mesum anak buahnya tersebut, Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin langsung memberikan klarifikasi terkait fakta di balik rekaman tersebut.

Baca Juga: Dua Sejoli Kepergok Berbuat Mesum di Toilet Mushola Jonggol

Kapolres Bogor membantah kabar Aiptu AU yang merupakan anak buahnya berbuat mesum di kantor polisi Cileungsi seperti yang tampak dalam video dan viral di TikTok.

Iman menegaskan, Aiptu AU yang dalam video terlihat tidak memakai baju bersama seorang wanita berinisial S itu dalam kondisi tidur karena sedang sakit.

"Jadi anggota yang divideokan tersebut sedang dalam kondisi sakit dan tertidur," ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Remaja Pelaku Aksi Mesum Viral di Parkiran Sunter Jakut

Ia menambahkan, video tersebut direkam sendiri oleh S ketika mengantarkan pesanan makanan ke ruangan reskrim di Mapolsek Cileungsi dan tidak diketahui oleh Aiptu AU.

"Sekitar bulan Januari 2022 lalu (direkam) tanpa sepengetahuan anggota, dan pada saat mengambil video tersebut pun terdapat 2 orang anggota lainnya yang berada di dalam ruangan tersebut," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah