Viral Bullying Kepala Siswa SMP Ditendang Temannya, Kepsek Sebut Awalnya Hanya Permainan

- 19 November 2022, 13:10 WIB
Viral video bullying yang terjadi di Bandung.
Viral video bullying yang terjadi di Bandung. /Twitter/@salmandoang/

PRFMNEWS - Pihak sekolah buka suara soal aksi bullying dengan kekerasan kepada siswa SMP di Kota Bandung yang dilakukan oleh teman kelasnya.

Dalam video yang beredar di media sosal, memperlihatkan seorang siswa memakai helm lalu oleh pelaku ditendang beberapa kali di bagian kepalanya.

Setelah menerima pukulan dan tendangan dari pelaku yang menyasar kepalanya, korban pun terjauh dari bangkunya sehingga harus dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Terduga Pelaku Bullying di SMP Kota Bandung Sudah Diamankan Polsek Ujungberung

Kepala Sekolah terkait, Saifullah A Muthalib menyayangkan dan mengecam tindakan kekerasan yang dilakukan salah satu siswanya tersebut.

"Kejadian ini luar biasa kejadian, kami mengecam karena kekerasan, semua orang pasti tidak menginginkan terjadi," katanya, Sabtu 19 November 2022.

Saifullah A Muthalib tersebut juga menjelaskan, pada awalnya siswa kelas 9 SMP tersebut sedang membuat sebuah permainan di kelas. Sebab kebetulan saat itu guru sedang berada di luar kelas.

Baca Juga: Viral Bullying di SMP Bandung, Ini 6 Kategori Bullying dan Dampaknya Kepada Korban

Permainan itu kata Saifullah adalah menebak siapa yang berada di belakang korban setelah salah seorang dari mereka mencolek kepalanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x